Rabu, 19 Maret 2008

Tuhan Maha Baik

Kata di atas saya dapat dari salah seeorang teman.. setelah dijelaskan dan saya renungkan ternyata Tuhan memang seperti itu.. Apa iya? Siapa bilang? Nyatanya setiap keinginan kita atau mungkin setiap do'a kita kenapa ga pernah ada jawaban?

Maksud dari Tuhan Maha Baik itu seperti ini:

"Tuhan Maha Baik, saking baik dan sayangnya Tuhan sama kita, Tuhan ga akan memberikan apa yang kita inginkan tapi Tuhan memberikan apa yang terbaik buat kita".

Tuhan Maha Mendengar, setiap permintaan, setiap do'a, dan setiap keinginan hamba-Nya. Jangan pernah berputus asa untuk berdo'a pada Tuhan. Saya pernah dengar ceramah salah satu ustad, kata beliau begini:

"Ada sebuah hadist, Rasullah Saw. bersabda: "Tuhan itu Maha Pemalu, Dia Malu bila tidak mengabulkan do'a hamba-Nya yang mengangkat kedua tangannya".

Dalam Al-Qur'an Allah berfirman:

"Dan apabila hamba-hambaku meminta kepada-Ku, katakanlah (Muhammad) bahwa Aku dekat, Aku akan menjawab setiap permintaan bila mereka meminta kepada-Ku".

O ia, nanti saya lanjutkan pembahasan "Tuhan Maha Baik" ini. Saya lagi ada acara.. terimakasih bagi Anda yang sudah membaca tulisan saya..

Tidak ada komentar: