Kamis, 06 Maret 2008

PENDAHULUAN (ga usah dibaca, tapi ini penting)

Ini judulnya mirip mau buat makalah saja.. Ntar ada BAB I, BAB II, dan terakhir penutup n daftar pustaka (ga ko', becanda). Sebenarnya saya hanya mau ngucapin alhamdulillah (ini artinya, segala pujian hanya buat Tuhan), setelah berjuang semalaman, akhirnya saya lumayan ngerti cara buat template sendiri untuk blog --khususnya classic template-- dan lumanyan berhasil.

Semoga template ini bisa menjadi awal bagi saya untuk membuat template-template buat para blogger. Terimakasih buat abang isnaini, yang menjadi inspirasi awal saya (beliau dan saya berasal dari satu daerah, Dana Mbojo ).

Klo mau kenal sama beliau silahkan lansung saja kunjungi Isnaini dot Com. Di situ teman-teman blogger bisa mendapatkan info terbaru mengenai masalah blog, adsesnse, template gratis, dan banyak lagi (Klo mau disebutkan satu-persatu, tangan saya cape ngetiknya).

Sebagai penutup, saya ucapkan banyak terimakasih buat abang isnaini yang telah memberi saya pengetahuan dalam membuat template blog (padahal sebenarnya saya belum pernah diajar sama dia, ketemu aja belum pernah). Maksud saya begini, terimakasih buat inspirasi cara membuat template blognya. Buat abang isnaini, maju terus, tetap berkreativitas.

Tidak ada komentar: